Perjalanan dan Kisah Cinta Kaesang Hingga Berlabuh Pada Erina Gudono.

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:18 WIB
Felicia Tissue, Nadya Arifta dan Erina-Kaesang (instagram: @kaesang, @nadyaarifta, @feliciatissue)
Felicia Tissue, Nadya Arifta dan Erina-Kaesang (instagram: @kaesang, @nadyaarifta, @feliciatissue)

Indonewstoday.com - Kaesang Pangarep kembali viral setelah terlihat berjalan bersama dengan sosok wanita disisinya pada Pembukaan Piala Presiden 2022 di stadion Manahan Solo.

Kaesang menyaksikan pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman ditemani wanita yang bernama Erina Gudono atau biasa dipanggil Erina.

Kaesang sempat diberitakan yang tidak enak dan di cap "tukang ghosting" setelah viralnya kisah asmara bersama Felicia Tissue yang penuh dengan polemik karena sampai melibatkan keluarga dari pihak Felicia.

Baca Juga: Profil Erina Gudono Finalis Putri Indonesia 2021 Yang Akan Menjadi Istri Kaesang

Kaesang dengan Felicia Tissue

Kaesang dan Felicia adalah teman satu kampus di salah satu universitas Singapore, keduanya menjadlin hubungan sejak tahun 2014.

Nama Felicia mencuat didunia maya sejak kemunculan foto dirinnya turut menghadiri pernikahan kakak dari Kaesang yakni Kahiyang Ayu. Felicia hadir mengikuti proses pernikahan dari keluarga Presiden tersebut dengan menggunakan kebaya yang senada dengan pihak keluarga Kaesang.

Diberitakan bahwa Kaesang menjanjikan kepada Meilia ibunda dari Felicia untuk menikahi putrinya pada bulan Desember 2020. Namun, harapan itu pupus ketika berita Kaesang berpacaran dengan wanita yang bernama Nadya Arifta.

Baca Juga: Tajir dan Terkenal, Ternyata Selebriti Ruben Onsu Punya Hobi Makan Jengkol Loh...

Sosok Nadya Arifta Yang Diisukan Sebagai Pelakor

Nadya Arifta atau sapaannya Nadya adalah gadis kelahiran LOmbok tanggal 3 Agustus 1997 mendadak namanya viral setelah ada pengakuan dari seseorang yang mengaku pamannya dan memberikan informasi bahwa Nadya berpacaran dengan Kaesang.

Halaman:

Editor: Trian Aprilianti

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X