• Selasa, 4 Oktober 2022

Kabar Gembira Untuk Para Nakama, One Piece Film: Red Akan Segera Tayang di CGV Cinemas!

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:06 WIB
One Piece Film Red (https://www.instagram.com/cgv.id/)
One Piece Film Red (https://www.instagram.com/cgv.id/)

Indonewstoday.com - Kabar gembira bagi seluruh penggemar anime One Piece. Dalam rangka memperingati perilisan episode yang ke-1000, Eichiro Oda mempersembahkan One Piece Film: Red yang disutradarai oleh Goro Taniguchi dan dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 6 Agustus 2022 yang akan datang.

Dalam film terbaru One Piece Red ini, kita semua disuguhkan dengan berbagai fakta menarik yang mungkin para nakama tidak pernah menyangka.

Dimulai dari Shanks, sosok bajak laut yang sangat disegani Luffy ternyata memiliki seorang anak yang bernama Uta. Selama ini kita tidak pernah diperlihatkan keberadaan anak Shanks yang akan muncul pada Film terbaru One Piece Red ini.

Baca Juga: Viral Banget, Rapper Russ Luncurkan Single Terbaru nya Are You Entertainned berduet dengan Ed Sheeran

Uta ternyata juga merupakan teman masa kecil dari Luffy. Eichiro Oda bermain dengan sangat cantik di sini. Selalu berhasil membuat para pembaca dan penikmat anime-nya tidak bisa menebak alur yang akan dibuatnya.

Sinopsis One Piece Film: Red

Film One Piece terbaru ini bercerita mengenai kelompok Topi Jerami dengan kapten kapal Monkey D. Luffy yang mengetahui fakta mengejutkan bahwa Shanks, bajak laut yang begitu disegani oleh Luffy memiliki seorang anak, ia Bernama Uta.

Hal menariknya adalah Luffy yang merupakan teman masa kecil dari Uta. Ternyata mereka adalah teman masa kecil yang sudah lama tidak bertemu.

Baca Juga: Beautiful Monster Yang Dinyanyikan oleh Stayc Trending di Youtube Music lengkap dengan bahasa Korea

Halaman:

Editor: Aisyah Meidiana Soetirto

Sumber: Instagram CGV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X