• Sabtu, 13 Agustus 2022

Widi Vierra Menangis Ceritakan Masa Lalunya Saat Diculik

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:50 WIB
Widi Vierra Menangis Cerita Masa Lalu Saat Diculik (YouTube Deddy Corbuzier)
Widi Vierra Menangis Cerita Masa Lalu Saat Diculik (YouTube Deddy Corbuzier)

Vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau akrab disapa Widy Vierra ungkap kronologi masa lalunya saat diculik orang tak dikenal.

Tangis Widy Vierra pecah saat mengatakan jika dirinya pernah diculik orang tak dikenal saat ia sedang berjalan.

Widy Vierra mengaku jika pada saat itu dirinya memang sedang sial hingga dirinya tiba-tiba diculik dan dimasukan paksa ke dalam mobil.

Menurutnya, di daerah tempat Widy Vierra sedang berjalan memang merupakan kawasan tempat berpesta dan dirinya diculik oleh orang tak dikenal yang sedang tak sadarkan diri.

"Jalan tuh deket soalnya, cuman gue apes aja pada saat itu, orang yang pick up gue gak tau gue siapa intinya terus mereka juga lagi mabok kan daerahnya kan daerah untuk party," ucap Widy Vierra.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com dengan judul "Tangis Widy Vierra Pecah Saat Ceritakan Kronologi Diculik: Gue Kasih Tau Gue Siapa"

Setelah diculik Widy Vierra mencoba menghubungi mantan pacarnya pada saat itu dan berusaha meminta tolong dan berontak.

Selain itu Widy juga mengaku jika dirinya memberitahu identitasnya sebagai vokalis dari grup band Vierra.

"Gue berontak sambil susah nelponin karena mau minta tolong. Setelah gue di pick up yaudah gue kasih tau gue siapa dan untungnya mereka tau vokalis Widy Vierra punya tato," katanya.

Setelah orang tak dikenal tersebut mengetahui identitas asli Widy, orang asing tersebut lalu meminta maaf dan memindahkan posisi duduk Widy Vierra.

"Akhirnya mereka bilang sorry 'sorry kita gak tau' akhirnya aku tadinya duduk di belakang disuruh pindah ke depan, aku pindah ke depan," ujar Widy.
Widy pun akan segera turun dari mobil tersebut dan minta diantarkan kepada salah satu tempat.

"Aku pengen cepet-cepet turun aja, aku minta diturunin di satu titik aja gitu," tuturnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 23 Juni 2022.

Meskipun kejadian tersebut sudah berlalu beberapa tahun akan tetapi Widy Vierra masih merasakan pahitnya kejadian tersebut dan cukup trauma.***

 

 

 

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X