• Jumat, 9 Desember 2022

Sederet Prestasi Bawa Mawar De Jong Menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu

- Rabu, 25 Mei 2022 | 09:09 WIB
Mawar De Jong Brand Ambassador Mustika Ratu
Mawar De Jong Brand Ambassador Mustika Ratu

Indonewstoday - Artis muda berbakat, Mawar De Jong didapuk menjadi brand ambassador Brightening Bengkoang Series Mustika Ratu.

Dia dianggap layak dipilih menjadi brand ambassador karena mewakili generasi muda khususnya perempuan yang mampu menjaga eksistensi karirnya.

Mustika Ratu, perusahaan yang menjadi pionir brand beauty and wellness di Indonesia, secara resmi memperkenalkan Mawar Eva de Jongh sebagai Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series di acara Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022 yang digelar di Gandaria City, Jakarta (21/05/2022).

Baca Juga: Penampilan Cantik 44 Finalis Puteri Indonesia Berbusana Muslim di Road to JMFW 2023

Mawar De Jongh merupakan seorang aktris, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia keturunan Belanda-Karo yang sudah berbakat sejak kecil dan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya di Indonesia.

Mawar de Jongh dipilih oleh Mustika Ratu karena sederet prestasi dan mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif.

Mustika Ratu ingin mengedukasi konsumen bagaimana Brightening Bengkoang Series membantu  mewujudkan impian perempuan Indonesia memiliki kulit glowing dan sehat.

Baca Juga: Yayasan Puteri Indonesia dan MRAT Gelar Perhelatan Akbar Pemilihan Puteri Indonesia 2022

Dengan ditunjuknya brand ambassador Brightening Bengkoang Series yang baru, Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita berujar,"Mawar De Jongh adalah representasi anak muda yang energik, aktif, percaya diri dan berprestasi dimana ini selaras dengan Brightening Bengkoang Series yang membantu perempuan Indonesia mendapatkan kepercayaan diri dengan menggunakan produk perawatan kulit yang glowing dan cerah."

Dikenal sebagai artis yang begitu mencintai dunia akting, Mawar De Jong telah membintangi beberapa judul layar lebar Indonesia.

Film "Bumi Manusia" yang diadaptasi dari karya sastra Pramoedya Ananta Toer adalah film yang dimainkan bareng Iqbal Ramadhan.

Dia juga bermain di film Teman Tapi Menikah 2 bersama Adipati Dolken yang membuatnya menyabet penghargaan.

Dalam Indonesian Movie Actors Awards 2021, Mawar De Jong meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

Baca Juga: Ini Dia Mitos Perawatan Kulit Wajah , Percaya Nggak ?

Artis muda berparas cantik ini juga berbakat dalam bidang tarik suara lho. Memulai debut sebagai penyanyi pada tahun 2018 dengan berkolaborasi bersama Julian Jacob dan merilis lagu berjudul Heartbeat.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Sarah Menzel Kekasih Azriel Hermansyah

Senin, 5 Desember 2022 | 21:03 WIB
X