• Jumat, 1 Juli 2022

Penuh Prestasi, Mawar De Jongh Jadi Brand Ambassador Mustika Ratu

- Selasa, 24 Mei 2022 | 10:14 WIB
Mawar de Jongh Jadi Brand Ambassador Mustika Ratu
Mawar de Jongh Jadi Brand Ambassador Mustika Ratu

 

Mawar Eva de Jongh, atau yang kerap disapa dengan Mawar de Jongh merupakan perempuan cantik keturunan Belanda-Karo yang memulai karirnya sebagai aktris setelah memenangkan Miss Celebrity Indonesia tahun 2015 yang disiarkan di salah satu televisi nasional.

Miss Celebrity yang ia menangkan pada 2015 lalu membuatnya mulai mendapat tawaran FTV atau sinetron. Di tahun 2016, Mawar de Jongh membintangi tiga sinetron yaitu Elif Indonesia, Haji Belajar Ngaji, dan Super Puber. Ia kembali mengambil peran dalam sinetron yang berjudul Pesantren & Rock n' Roll: Reborn di tahun 2017.

Kepiawaiannya dalam berakting membawanya untuk turut membintangi sejumlah film layar lebar. Mawar de Jongh memulai debut film layar lebarnya pada tahun 2017 melalui film Promise dan London Love Story 2.

Baca Juga: Yayasan Puteri Indonesia dan MRAT Gelar Perhelatan Akbar Pemilihan Puteri Indonesia 2022

Ia semakin dikenal oleh publik setelah memainkan peran sebagai Annelies Mellema dalam film Bumi Manusia karya sastra penulis besar, Pramoedya Ananta Toer pada tahun 2019. Tidak berhenti disitu, Mawar de Jongh bersama bersama Adipati Dolken membintangi film layar lebar #TemanTapiMenikah2 yang berhasil dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Selain dunia akting, Mawar de Jongh juga merambah karir di dunia musik dengan merilis single berjudul Heartbeat yang berkolaborasi dengan Jacob Julian di tahun 2018. Ia telah merilis delapan single dan meraih kesuksesan melalui singlenya yang berjudul “Lebih dari Egoku” (2019). Single tersebut menempati peringkat dua tangga lagu Billboard Indonesia Top 100 dan mendapat nominasi Karya Produksi Terbaik. Lebih dari itu, Mawar de Jongh dinominasikan sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik pada Anugerah Musik Indonesia 2020.

Dengan kesibukannya sebagai aktris sekaligus penyanyi yang cukup padat, Mawar de Jongh tidak luput melakukan perawatan kulit. Melansir dari artikel Akurat.co, ia sangat antusias untuk mendapatkan kulit yang sehat. Mawar mengaku saat dulu ia menginginkan kulit yang putih, namun seiring berjalannya waktu, goalsnya berubah yaitu mendapatkan kulit yang sehat. Menurutnya, meskipun memiliki kulit yang putih, tetapi hal tersebut tidak menjamin kulit akan sehat. Ia merasa bahwa hal yang terpenting adalah menggunakan lotion yang dapat melembapkan dan membantu kulitnya tetap sehat.

Baca Juga: Ini Dia Mitos Perawatan Kulit Wajah , Percaya Nggak ?

Sosok Mawar de Jongh yang aktif dalam dunia hiburan, percaya diri, penuh dengan semangat, dan produktif ini nyatanya tidak mengabaikan akan pentingnya kesehatan kulit. Hal ini menandakan bahwa ia memiliki kepedulian yang tinggi akan dirinya sendiri. Oleh karenanya, tidak heran apabila pionir merek kecantikan Indonesia, Mustika Ratu, menggaet Mawar de Jongh sebagai Brand Ambassador atau duta produk Brightening Bengkoang Series pada tahun ini.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X