• Minggu, 4 Desember 2022

Korean Vibes: Tagar J-Hope Deserve Better Trending di Twitter, Pada Konser Offline BTS

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:00 WIB
BTS-Bangtans Boy
BTS-Bangtans Boy

Indonewstoday.com - Untuk pertama kalinya setelah masa pandemi covid-19, BTS menggelar konser offline di Amerika pada 27-28 November juga 1- 2 Desember 2021, konser yang bertajuk ‘Permission To Dance On Stage’ itu digelar di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat.

ARMY atau fans BTS sangat antusias dengan konser tersebut setelah dua tahun mereka tidak bisa menyaksikan langsung BTS di stage karena sebelumnya BTS hanya menggelar konser secara online dengan tajuk yang sama pada 24 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Wajib Tahu, Hari Besar Apa Di Bulan Desember 2021 Ini

Tak hanya ARMY yang antusias begitu pun para member BTS yang sudah sangat merindukan para penggemar, member mengaku mereka cukup gugup untuk bertemu ARMY lagi setelah sekian lama.

Di lansir dari Soompi, konser BTS Permission to Dance on Stage ini telah mencetak sejarah dengan penjualan tiket terbanyak di antara konser lainnya yang di seleggerakan di SoFi stadium, hampir 50.000 penggemar hadir di hari pertama konser di langsungkan.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Menjaga Kualitas Air Agar Tetap Bersih

Di hari pertama BTS menampilkan banyak lagu hits dari album mereka termasuk “Fire” “So What” dan “DNA” untuk menghibur penonton yang energik, lautan cahaya dari Army Bomb pun menambah kemeriahan konser BTS di SofI Stadium.

Di hari kedua konser Army menyoroti perlakuan tidak adil terhadap salah satu member yaitu Jung Ho Seok atau lebih di kenal sebagai  J-Hope BTS.

ARMY merasa kecewa dengan pihak agensi juga pihak penyelenggara konser yang hanya memberikan sedikit part menyanyi untuk J-Hope dibandingkan dengan member lainnya.

Halaman:

Editor: Mila Miza

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Ibu - Iwan Fals

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:13 WIB

Fakta Tentang Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Sabtu, 3 Desember 2022 | 12:44 WIB

Lirik Lagu Bunda - Melly Goeslaw

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:25 WIB

Lirik Lagu Cinta Untuk Mama oleh Kenny

Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:10 WIB

Lirik Lagu Tentang Ibu: Lagu Untukmu oleh Raisa

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:05 WIB
X