• Rabu, 7 Desember 2022

Apakah Roronoa Zoro Merupakan Reinkarnasi Sosok Shimotsuki? Review Manga Chapter 1033

- Senin, 29 November 2021 | 10:00 WIB
Ilustrasi  Roronoa Zoro merupakan reinkarnasi sosok Shimotsuki dalam review manga  One Piece Chapter 1033 | TOEI Animation
Ilustrasi Roronoa Zoro merupakan reinkarnasi sosok Shimotsuki dalam review manga One Piece Chapter 1033 | TOEI Animation

Indonewstoday.com -Kali ini Miza mau review manga one piece chapter 1033 yang berjudul Shimotsuki Kozaburo. Dari judul chapternya udah sangat jelas kalo chapter ini ngebahas klan Shimotsuki secara umum.

Dimana Shimotsuki sendiri merupakan salah satu klan terkuat di negeri Wano. Seperti yang sudah dijelaskan pada chapter-chapter sebelumnya, negeri Wano merupakan negerinya para pengrajin pedang kelas wahid.

Di chapter ini disandingkan nama Kozaburo yang merupakan klan Shimotsuki. Kozaburo sendiri ternyata merupakan kakek dari Kuina, yaitu teman sekaligus rival masa kecil Zoro yang sudah meninggal.

Baca Juga: 10 Makanan Sehat Yang Cepat Menaikkan Berat Badan

Di awal-awal cerita one piece atau sebelum memasuki grand line, Oda sempat menceritakan kehidupan masa kecil zoro, yang merupakan salah seorang murid dari salah satu dojo di desa Shimotsuki.

Sebelumnya Shimotsuki merupakan nama sebuah desa di East Blue, desa tersebut merupakan kampung halaman dari Roronoa Zoro.

Hingga akhirnya di chapter ini diungkap jika desa tersebut ditemukan oleh bajak laut dan di panel berikutnya diceritakan jika salah satu penduduk Wano merantau sekitar 50 tahun sebelum time skip.

Diketahui jika orang yang merantau secara ilegal tersebut adalah seorang ahli pedang dari negeri Wano yaitu Shimotsuki Kozaburo.

Baca Juga: 6 Tips Meluluhkan Hati Perempuan Yang Kamu Suka Dalam Waktu Singkat!

Halaman:

Editor: Mila Miza

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Sarah Menzel Kekasih Azriel Hermansyah

Senin, 5 Desember 2022 | 21:03 WIB

Lirik Lagu Ibu - Iwan Fals

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:13 WIB
X