• Minggu, 5 Februari 2023

Alamat SIM Keliling Bekasi Hari Ini Senin 5 Desember 2022

- Senin, 5 Desember 2022 | 08:37 WIB
Jadwal SIM Keliling Hari Ini (Foto : Korlantas Polri)
Jadwal SIM Keliling Hari Ini (Foto : Korlantas Polri)

Indonewstoday.com - Apakah Kamu ketika ini lagi mencari info mengenai Alamat SIM Keliling Bekasi Hari Ini Senin 5 Desember 2022, bukan kebetulan Kamu mengunjungi portal Indonewstoday.com . Pada kesempatan ini kami akan berbagi berita mengenai SIM Keliling yang lagi Kamu cari disaat ini.

Berita terkini berkaitan dengan Alamat SIM Keliling Bekasi kapan jam buka dan lokasi dimana admin ulas dengan detil berikut ini.

Sebagaimana di pahami bersama bahwa Surat Izin Mengemudi yakni salah satu alat bukti sekaligus dokumen identitas yang dikeluarkan institusi Polisi bagi seseorang yang telah memenuhi prasyarat administrasi, sehat lahiriah dan rohani, memahami aturan lalu lintas dan mampu mengendarai kendaraan bermotor. 

Baca Juga: Perpanjang SIM Keliling Gianyar Hari Ini Minggu 4 Desember 2022

SIM Keliling Bekasi ialah salah satu terobosan dari Polri supaya mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses membuat SIM dengan kilat tanpa perlu repot jauh-jauh datang ke Polres, SIM Corner atau SATPAS yang letaknya jauh dari tempat lokasi berada.

Tiap orang yang menjalankan kendaraan bermotor di jalan raya sepatutnya memiliki surat izin mengemudi yang sesuai dengan tipe kendaraan bermotor yang akan dikemudikannya (Pasal 77(1) Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009).

Buat anda warga masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang sedang mencari Kabar Jadwal SIM Keliling Bekasi terkini  5 Desember 2022 anda dapat siapkan terlebih dahulu dokumen nya yakni Foto Copy KTP, Test Psikologi SIM, Foto Copy SIM Lama dan Asli, Surat Keterangan Sehat.

Baca Juga: Sejarah Kota Bekasi, Siapa Yang Belum Tahu ?

Alamat SIM Keliling Bekasi Hari Ini Senin 5 Desember 2022

Buat alamat dilaksanakannya SIM Keliling Polrestro Bekasi, Kota Bekasi ini ada di lokasi berikut ini, yaitu :

Sebagai informasi waktu pelaksanaan SIM keliling ini mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 10.00 Siang. Layanan yang dapat dilakukan yaitu hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C dimana jika waktu aktif hampir mendekati habis minimal H-1 sebelum habis expired waktu nya.

Halaman:

Editor: Guntur Sapta Perkasa

Sumber: Korlantas Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X