• Jumat, 9 Desember 2022

Ruang Bersuara Rayakan ANNIVERSARY KE-2 Kolaborasi Dengan Studio Kreatif Tangsel

- Kamis, 24 November 2022 | 08:13 WIB
RUANG BERSUARA ANNIVERSARY KE-2 BERKOLABORASI DENGAN STUDIO KREATIF TANGSEL (ruang bersuara)
RUANG BERSUARA ANNIVERSARY KE-2 BERKOLABORASI DENGAN STUDIO KREATIF TANGSEL (ruang bersuara)

Indonewstoday.com, Tangsel, 19 November 2022- Ruang Bersuara Kembali merayakan tahun ke-2 berkolaborasi dengan Studio Kreatif Tangsel.

Dibawah dinas pariwisata dan ekonomi kreatif tangsel dalam mengkampanyekan 17 pilar ekonomi kreatif.

Ruang Bersuara yang pada awalnya sebagai café dan community hub yang juga menyajikan kreativitas berbagai makanan dan minuman di kota Tangerang Selatan ini kembali memberikan edukasi dan entertainment pada perayaan ulang tahunnya kali ini.

Baca Juga: Mengejutkan! Jepang Berhasil Kalahkan Tim Elite Eropa, Jerman Tumbang dengan Skor Tipis 1-2

Setelah tahun lalu membuka collaboration space bagi teman-teman komunitas, kini Ruang Bersuara menawarkan studio untuk podcast & syuting konten bagi konten kreator atau #SpeakUpPeople yang mau mencobanya.

Artivandhi selaku co founder Ruang Bersuara menjelaskan dalam sambutannya akan pencapain Ruang Bersuara pada tahun ini sangat menyenangkan.

“Terima kasih kepada teman-teman sekalian yang terus serta dalam pertumbuhan Ruang Bersuara, kami juga telah membuka cabang di ITC Fatmawati Jakarta Selatan dengan studio podcast yang dapat dinikmati pada lantai atasnya”. (18/11/22)

Baca Juga: Lirik Lagu HOT SEVENTEEN Playlist Konser Be The Sun 2022

Acara yang dibuka oleh Bima Sakti, Kepala Seksi Pengembangan Ekonomi Kreatif menjelaskan tentang 17 pilar ekonomi kreatif yang bisa diisi pos-posnya oleh anak-anak muda Tangsel.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Ruang Bersuara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X