• Minggu, 4 Desember 2022

MRAT dan Djarum Foundation Bekerjasama Tingkatkan Kompetensi Bidang Kecantikan di SMKN PGRI 1 Kudus

- Jumat, 25 Maret 2022 | 14:16 WIB
MRAT dan Djarum Foundation Bekerjasama (Fauzi Rony)
MRAT dan Djarum Foundation Bekerjasama (Fauzi Rony)

Bersama Pemerintah – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Djarum Foundation, Mustika Ratu (MRAT) menjalin sinergi dalam membangun kompetensi guru dan siswa SMKN PGRI 1 Kudus.

Sebagai SMK tata kecantikan yang andal dan menjadi kebanggaan, lulusan SMKN PGRI 1 Kudus merupakan siswa-siswa yang siap bekerja di dunia industri.

Dukungan nyata PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dengan memberikan produk berkualitas dan berbasis budaya untuk mendukung praktik murid di sekolah ini.

Baca Juga: Jamu Go Internasional ! MRAT dan Garuda Kolaborasi Suguhkan Jamu Ready To Drink Dalam Penerbangan ke Mandalika

“Kami memberikan bantuan tenaga ahli dalam pengembangan kurikulum tata kecantikan dan pelatihan bagi guru menyesuaikan kondisi industri terkini. Kesempatan siswa untuk Praktik Kerja Lapangan dan menjadi penguji kompetensi,” ujar Kusuma Ida Anjani, Direktur PT Mustika Ratu Tbk

Rabu, tgl 23 Maret 2022 menjadi awal kegiatan uji kompetensi bagi siswa SMKN PGRI 1 Kudus. ”Uji Kompetensi Keahlian – Program Keahlian TATA KECANTIKAN KULIT DAN RAMBUT dengan mata uji Spa Therapy dengan Industri Taman Sari Royal Heritage Spa dan Lembaga Pendidikan & Pelatihan Mooryati Soedibyo yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 23 – 25 Maret 2022.

Dengan dukungan tenaga penguji yang berkompeten menjadikan siswa akan siap bekerja di industri.

Baca Juga: Kripto AHA, Siap Gebrak Ramainya Mata Uang Kripto

Uji Kompetensi dilakukan melalui proses penilaian (assesment), ini menentukan apakah siswa kompeten dengan skema sertifikasi yang ditentukan oleh Lembaga – LPPMS.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Website Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Kota Bekasi, Siapa Yang Belum Tahu ?

Kamis, 1 Desember 2022 | 14:58 WIB
X